Hidangan Nasi Kebuli untuk Aqiqah Berbumbu Gurih Khas Betawi

72. Hidangan Nasi Kebuli untuk Aqiqah Berbumbu Gurih Khas Betawi

Sebagai seorang muslim yang baik, tentunya melaksanakan sunnah rasul berupa aqiqah adalah sebuah kebutuhan. Sehingga harus dilaksanakan. Entah sesuai dengan sunnah di beberapa hari setelah kelahiran ataupun ketika Ayah dan Bunda sudah dewasa.

 

Hukum Melaksanakan Aqiqah

Hukum melaksanakan aqiqah adalah sunnah muakkad. Sebuah hukum sunnah yang dianjurkan untuk dilaksanakan. Atau dalam kata lain ditekankan. Maka dari itu, bagi Ayah dan Bunda yang ingin meng-aqiqahi anak anda, diri anda, atau keluarga anda, kami Alfalah Aqiqah siap membantu menjalankan syariat ini.

 

Baca juga: Alfalah Aqiqah – Ajaran Aqiqah ditentukan oleh Sunnah Nabawiah

 

Pelaksanaan Aqiqah Jadi Jauh Lebih Indah

Bagi wilayah jabodetabek, kami siap melayani dengan pelayanan prima. Salah satunya adalah dengan paket aqiqah nasi kebuli dengan rasa daging kambing, susu kambing, minyak samin, dan berbagai rempah pilihan, yang pasti membuat pelaksanaan sunnah ini menjadi jauh lebih indah.

 

Seperti pada hadits, “Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Ia disembelih hari ketujuh (dari kelahirannya), dicukur, dan diberi nama.”

 

Ayah dan Bunda bisa langsung chat kami via Whatsapp, kami akan segera merespon permintaan Ayah dan Bunda. Mengingat, daging kambing yang diniatkan aqiqah harus dimasak terlebih dahulu, maka kami akan memberikan pelayanan masakan yang ladzidz untuk dinikmati.

 

Baca juga: Jasa Aqiqah Terdekat di Jakarta, yang sediain Paket Nasi Kebuli

 

Tahu nggak, Apa Itu Nasi kebuli?

Bagi Ayah dan Bunda yang belum tahu, nasi kebuli adalah hidangan nasi berbumbu gurih yang ditemukan di Indonesia yang dimasak dengan kaldu daging kambing, susu kambing, minyak samin, dan ditaburi dengan irisan kurma dan kismis.

 

Nasi ini populer di kalangan Betawi, so bagi Ayah dan Bunda sunnah yang mengaku orang betawi, kalau nggak tahu makanan yang satu ini, kurang afdhal rasanya.

 

Baca juga: Syarat Kambing Aqiqah dan Waktu yang Tepat untuk Aqiqah Anak

 

Hidangan Nasi Kebuli untuk Aqiqah

Hidangan nasi kebuli ini, sangat cocok dijadikan masalah aqiqah karena berbahan dasar daging kambing yang disyariatkan. Kerennya, masakan ini adalah masakan hasil pengaruh budaya timur tengah, khususnya Yaman.

 

Wah-wah, selain Ayah dan Bunda bisa menikmati aqiqah yang sesuai dengan syariat, Ayah dan Bunda juga bisa merasakan sensasi-sensasi gurih khas orang-orang Timur Tengah.

 

Maka dari itu, memilih nasi kebuli sebagai masakan untuk aqiqah adalah pilihan yang sangat tepat dan keren. Tambah keren lagi, kalau Ayah dan Bunda pesan daging aqiqah kepada Alfalah Aqiqah. Good.

 

Baca juga: Apakah Kambing untuk Aqiqah Harus Kambing Jantan atau Betina?

 

Informasi dan Pemesanan Aqiqah Jakarta

Jika Ayah dan Bunda ingin melaksakan acara aqiqah dan ingin menggunakan Jasa Aqiqah Alfalah Aqiqah Jakarta silahkan hubungi di nomor WhatsApp 0812-2292-3150. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *